Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Penginapan Penginapan Mewah di Colorado

Penginapan Penginapan Mewah di Colorado

Rumah bagi padang pasir yang luas dan gersang, jurang-jurang yang curam, dan tentu saja, Rockies yang megah, Colorado, terkenal dengan pemandangannya yang beragam. Namun, ini adalah penginapan mewah yang kurang dikenal yang mungkin merupakan permata di mahkota Colorado. Spesialis Amerika Utara, Anna, kembali dari tur bersiul dari tempat-tempat paling unggul.

Jangan bingung dengan peternakan Colorado yang fantastis, pilihan akomodasi yang tidak banyak diketahui di negara bagian Colorado yang indah ini sempurna untuk masa inap yang lebih pendek, mendapatkan manfaat dari pemandangan yang indah serta menyelenggarakan beberapa kegiatan menarik di daerah yang tersembunyi dari keramaian. Selama perjalanan terakhir saya ke Rockies saya cukup beruntung untuk mengunjungi tiga dari pondok-pondok ini. Semua dengan tingkat gaya tertentu, namun agak berbeda sesuai selera masing-masing. Apa yang mereka tawarkan dengan suara bulat adalah layanan intim dan personal dalam suasana Colorado yang menakjubkan.

Perhentian pertama saya adalah di Ranch at Emerald Valley. Terlepas dari namanya dan menawarkan menunggang kuda, lokasinya menegaskan bahwa itu sebenarnya bukan peternakan dalam arti sebenarnya. Terletak tinggi di atas gunung di atas kota Colorado Springs, properti ini menawarkan lokasi yang fantastis dan cukup mudah untuk dicapai. Sebuah perjalanan singkat dari Broadmoor Hotel yang terkenal akan membawa Anda ke pengaturan hutan pondok yang indah, yang terletak di tepi danau kecil. Pada saat kedatangan, Anda akan disambut oleh anjing peternakan yang ramah, Reba, yang merupakan bagian intrinsik dari hotel dan akan menjadi wajah yang akrab selama Anda tinggal. Akomodasi terdiri dari sejumlah kecil kabin, berkisar antara satu dan tiga kamar tidur yang semuanya luas dan nyaman, menjadikannya ideal untuk keluarga. Dengan kapasitas hanya 28 tamu, ini merupakan pengalaman eksklusif dan tak lama Anda akan disambut di keluarga Emerald Valley oleh tamu lain dan staf yang ramah.

Berhari-hari dapat dihabiskan dengan hiking atau menunggang kuda melalui hutan, memancing di danau atau berlatih memanah dan permainan rumput sehingga ada banyak hal untuk membuat seluruh keluarga geli. Pondok dilengkapi dengan baik untuk bermalas-malasan juga, dengan tempat tidur gantung digantung di antara pohon-pohon dan bak mandi air panas yang menghadap ke danau, itu adalah tempat yang sempurna untuk retret romantis. Tempat persembunyian ini adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan 2 atau 3 hari, di awal atau akhir liburan Anda, memberi Anda ruang untuk bersantai dan menghirup udara Colorado yang bersih dan segar.

Perhentian kedua saya berada di dekat kota pegunungan Crested Butte yang memesona di Lodge Sungai Taylor yang mewah dan agak belum ditemukan. Terletak tak jauh dari jalan utama, sering dikunjungi terutama oleh sapi dan truk, berarti mudah dinavigasi dengan jalan darat. Kabin saya kecil dan ringkas namun ramah dan hangat, khas sebagian besar kabin di sana. Untuk keluarga, ada dua rumah besar di lokasi. Taylor River Lodge adalah semua tentang kemewahan, memanjakan dan tingkat layanan yang mengantisipasi setiap keinginan dan kebutuhan Anda. Dengan santapan gourmet (biasanya dengan tamu lain, karena sekali lagi, ini adalah tempat kecil dan Anda akan berteman cepat) dan sebuah pemandian, banyak fasilitas pondok yang fantastis di lokasi berarti Anda akan benar-benar dimanja selama masa tinggal Anda.

Pondok juga menawarkan memancing yang fantastis dan mereka menyuruh saya menangkap ikan trout cokelat di kolam penuh mereka dalam waktu setengah jam. Hanya satu jam kemudian, di sungai, aku menjerit kegirangan saat menangkap salmon Kokanee ketiga. Salmon adalah tangkapan tingkat dan musim gugur adalah satu-satunya waktu Anda akan menemukannya di sana. Sementara ikan-ikan itu semua ditangkap dan dilepaskan, sensasi itu pasti akan tetap bersamaku selamanya. Taylor River Lodge menyambut anak-anak dengan tangan terbuka dan program anak-anak berjalan sepanjang musim panas. Dari panjat tebing ke panahan, anak-anak akan tetap sangat bahagia dan terhibur selama mereka tinggal dan terutama akan senang menyelami makanan lezat di dekat api unggun. Terbatasnya jumlah berjalan kaki dari pondok itu sendiri adalah satu-satunya masalah kecil yang saya alami, namun pemandangan, lokasi, dan kemewahan tempat ini benar-benar menebusnya dan menegaskannya sebagai tempat yang sangat istimewa untuk menghabiskan beberapa hari.

Perhentian terakhir saya adalah Dunton Hot Springs. Terletak di bekas desa pertambangan yang berjarak sekitar 90 menit dari kota pegunungan Telluride, pondok ini menikmati gaya asli dan otentik dengan lokasi yang menakjubkan. Dengan air terjun di bagian belakang properti dan banyak jalan setapak yang tersedia di depan pintu, ini adalah tempat di mana Anda dapat menuju tempat peristirahatan dari dunia nyata dan menikmati kedamaian dan ketenangan. Sementara saya berada di sana, pondok itu terasa lebih condong kepada pasangan daripada keluarga, yang mengatakan, ini bukan liburan sekolah dan saya diberi tahu dengan baik bahwa banyak keluarga menyukai kota tua itu karena anak-anak dapat dilepaskan untuk berlarian dan menjelajah. Sumber Air Panas Dunton begitu tersembunyi, tinggal di sana seperti kembali ke masa lalu dan jelas tidak lengkap tanpa berendam di kolam air panas. Ini adalah pengalaman spa yang sulit sekali Anda temukan di tempat lain, dan berendam berjam-jam di sumber air panas alami di bawah langit berbintang adalah cara yang cukup untuk menghabiskan malam. Semua makanan termasuk dalam masa inap dan para tamu terutama makan bersama, atau bagi mereka yang tidak ingin bergaul, meja pribadi juga tersedia.

Kegiatan bersifat opsional dan diatur secara pribadi; pilihlah dari katalog pengalaman mulai dari hiking berpemandu ke arung jeram dan terbang memancing hingga bersepeda gunung selama menginap di penginapan. Kalau tidak, Anda bisa menjelajah sendiri, mengikuti jalan setapak atau hanya duduk dan mengagumi pemandangan. Ini adalah tempat yang tenang, hampir terlupakan, yang membuat Anda merasa istimewa hanya berada di sana. Yang penting, keluarga yang memiliki properti menggunakannya secara eksklusif sepanjang musim panas yang berarti jarang menemukan ketersediaan pada bulan Juli atau awal Agustus. Selama masa ini, mereka memiliki Kamp Sungai Dunton yang lebih kecil yang terletak hanya tiga mil jauhnya. Perkemahan menawarkan akomodasi glamping mewah, dengan pondok makan, tenda kegiatan, dan tenda spa semua di lokasi. Para tamu di sana dapat menikmati pengaturan hutan belantara yang nyata, menghabiskan hari hiking dan bersepeda di sekitar area lokal. Bagi saya, Dunton adalah tempat yang menyenangkan, tempat yang dipikirkan dengan cerdas yang tidak seperti tempat lain. Tinggal di kota pertambangan tua sejati adalah pengalaman unik yang layak untuk dijelajahi selama satu atau dua hari. Kurang dari tiga jam dari Moab, lokasi pondok ini sangat ideal untuk menghubungkan Colorado dengan padang pasir, sempurna untuk sedikit waktu luang dalam perjalanan yang padat.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir j

Pada waktunya tidur, ia akan beristirahat di kandangnya

terapi cuci usus pasien lainnya yang sudah menjalani terapi usus, saya Seplora (food supplement yang terbuat dari bahan-bahan ben terdiri dari 14 bakteri. Khasiatnya adalah mempertahankan aese inbangan antara kuman baik dan buruk yang terdapat di pasien lainny di tubuh kita Setelah tiga kali menjalani terapi tersebut, berat badan mulai ntiga kg. Saya merasa lebih sehat, detak jantung normal, kembung di perut lenyap, buang air lancar, kulit tidak ut lagi, wajah berseri-seri, dan tidak merasa kedinginan lagi kerip Iri terhadap Ayah Rupanya, penyakit yang saya derita karena makan enak itu terlalu banyak, sehingga bukan hanya fisik saja yang harus dibenahi, tetapi yang terpenting adalah pola hidup harus diubah. Harus mau menerima saran dari orang lain dan kembali membuka diri, tak terkecuali dengan keluarga. Orang pertama yang memberi saran kepada saya adalah ayah Dengan pengalamannya jalan pagi selama 20 tahun, kesehatan ayah memang tidak diragukan. Saya iri melihat wajah ayah

Kursi Sudut Flamboyan, Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati , Kursi Sudut Flamboyan Semarang

Kursi Sudut Flamboyan,  Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati ,  Kursi Sudut Flamboyan Semarang ,   kursi sudut, kursi sudut minimalis, kursi sudut kayu, kursi sudut sofa, kursi sudut minimalis modern, kursi sudut kayu jati model terbaru, kursi sudut jati, kursi sudut kayu minimalis, kursi sudut minimalis polos, kursi sudut akasia, kursi sudut lemari, kursi sudut akar jati, kursi sudut akar, kursi sudut akasia mentah, kursi sudut anggur, kursi sudut kayu akasia, kursi sudut merah ati, kursi sudut bagong, kursi sudut busa minimalis, kursi sudut box, kursi sudut box minimalis, kursi sudut busa, kursi sudut besi, kursi sudut bambu, kursi sudut besi minimalis, kursi sudut cantik, kursi sudut cobra, kursi sudut cat bakar,  kursi sudut klasik, kursi sudut cat, kursi sudut warna coklat, contoh kursi sudut minimalis, contoh kursi sudut, kursi sudut dari kayu, kursi sudut domini, kursi sudut dari besi, kursi sudut dari kayu jati, kursi sudut dari bambu, kursi sudut dari kayu palet, k