Skip to main content

Sewa Bus di Jakarta : Di mana Walt Disney bertemu Wildlife

Di mana Walt Disney bertemu Wildlife

Pikirkan Florida dan itu adalah rollercoaster Orlando yang terkenal di dunia, set film Hollywood yang diinspirasi Universal Studios, glitterati Miami dan rumah Disney di AS. Namun, lihatlah di luar pemandangan Florida yang paling terkenal hingga negara-negara tetangga Georgia dan Carolina Selatan dan dunia satwa liar yang indah menanti. Pakar perjalanan, Bryony, mengintai binatang-binatang yang menyebut sudut rumah Amerika Utara ini.

Bagi banyak orang tua, perjalanan yang terinspirasi Disney ke Florida disambut dengan keraguan, sementara bagi anak-anak gagasan untuk sarapan bersama putri Disney yang sebenarnya atau membeli tongkat sihir dari Dunia Sihir Harry Potter adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bersama dua rekan saya, saya ditugasi untuk menemukan kompromi yang sangat diinginkan untuk orang dewasa dan anak-anak. Apakah ada jalan tengah? Bisakah Disney dipadukan dengan satwa liar untuk menyenangkan anak muda dan orang tua?

Ya, panjang dan pendeknya adalah ya, tentu saja! Hanya beberapa jam di utara Orlando adalah Golden Isles of Georgia yang indah dan pulau-pulau Carolina Selatan yang menakjubkan. Setelah meneliti dengan teliti area yang kami rencanakan untuk dikunjungi sebelumnya, pantai-pantai luas, bukit pasir yang bergulung, dan lamun yang bergoyang bukanlah hal yang tak terduga, tetapi yang mengejutkan adalah satwa liar yang luar biasa.

Setelah meninggalkan Orlando, kami menuju ke area luar biasa Palmetto Bluff di South Carolina dan properti Montage Palmetto Bluff yang indah. Dikelilingi oleh saluran air, sungai berombak yang berliku dan terletak di samping Sungai May, lokasi ini merupakan rumah bagi banyak satwa liar. Ketika saya duduk di teras saya yang menghadap ke danau, saya sangat tidak menyadari peringatan buaya terkemuka, itu tentu saja sampai saya mendaftarkan buaya sepanjang 8 kaki dengan anggun berjemur meter jauhnya dari saya! Keesokan harinya kami menjelajahi rawa-rawa asin dan jalur air pantai dengan perahu, di mana kami bertemu dengan dua lumba-lumba yang indah diam-diam memakan rumput laut yang berlimpah. Kami melayang di samping mereka dengan kagum, satu-satunya suara yang terdengar adalah embusan angin lembut dari lubang semburan makhluk-makhluk luar biasa ini. Saat malam menjelang, kami menuju ke rumah bangsawan bergaya perkebunan untuk menikmati makanan kecil lezat dan bertemu dan menyapa empat Labrador setempat sebelum memanggang marshmallow di sekitar lubang api.

Ketika kami melanjutkan perjalanan kami, menjadi jelas bahwa satwa liar yang cukup istimewa untuk kami temui tidak unik di Palmetto Bluff tetapi lazim di seluruh Carolina Selatan dan lebih jauh di Georgia. Banyak lagi penampakan lumba-lumba yang mengikuti, seperti halnya kunjungan ke Pusat Penyu dan Rumah Sakit Georgia di mana kami melihat banyak kura-kura yang diselamatkan dan menyaksikan pekerjaan yang dilakukan untuk melindungi mereka terhadap tantangan manusia dan lingkungan yang semakin meningkat. Apakah itu berjemur di sisi jalan raya atau tidur di bawah sinar matahari, buaya juga berlimpah - sungguh menakjubkan melihat begitu banyak orang di lingkungan alami mereka.

Salah satu yang menarik dari perjalanan kami selama 12 hari adalah benar-benar menabrak armadillo yang kikuk. Makhluk-makhluk berlapis baja yang kasar ini memiliki pandangan mata yang buruk dan Anda akan sering menemukan mereka gemerisik karena serangga di semak belukar dengan sedikit kesadaran akan lingkungan mereka, kenikmatan yang nyata untuk dilihat. Perjumpaan yang kurang diinginkan termasuk melihat ular rattle yang sangat besar tidur siang di bawah papan jalan, dan meskipun berbisa, penting untuk diingat bahwa mereka tidak menikmati melihat kami lebih daripada menikmati melihat mereka!

Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk distrik Disney Florida, pulau-pulau pesisir adalah surga alami dan menawarkan kesempatan luar biasa untuk melihat pilihan satwa liar di habitat aslinya dan yang terbaik? Tidak ada tongkat sihir atau putri yang terlihat!

Tautan : Sewa Bus di Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir j

Pada waktunya tidur, ia akan beristirahat di kandangnya

terapi cuci usus pasien lainnya yang sudah menjalani terapi usus, saya Seplora (food supplement yang terbuat dari bahan-bahan ben terdiri dari 14 bakteri. Khasiatnya adalah mempertahankan aese inbangan antara kuman baik dan buruk yang terdapat di pasien lainny di tubuh kita Setelah tiga kali menjalani terapi tersebut, berat badan mulai ntiga kg. Saya merasa lebih sehat, detak jantung normal, kembung di perut lenyap, buang air lancar, kulit tidak ut lagi, wajah berseri-seri, dan tidak merasa kedinginan lagi kerip Iri terhadap Ayah Rupanya, penyakit yang saya derita karena makan enak itu terlalu banyak, sehingga bukan hanya fisik saja yang harus dibenahi, tetapi yang terpenting adalah pola hidup harus diubah. Harus mau menerima saran dari orang lain dan kembali membuka diri, tak terkecuali dengan keluarga. Orang pertama yang memberi saran kepada saya adalah ayah Dengan pengalamannya jalan pagi selama 20 tahun, kesehatan ayah memang tidak diragukan. Saya iri melihat wajah ayah

Kursi Sudut Flamboyan, Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati , Kursi Sudut Flamboyan Semarang

Kursi Sudut Flamboyan,  Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati ,  Kursi Sudut Flamboyan Semarang ,   kursi sudut, kursi sudut minimalis, kursi sudut kayu, kursi sudut sofa, kursi sudut minimalis modern, kursi sudut kayu jati model terbaru, kursi sudut jati, kursi sudut kayu minimalis, kursi sudut minimalis polos, kursi sudut akasia, kursi sudut lemari, kursi sudut akar jati, kursi sudut akar, kursi sudut akasia mentah, kursi sudut anggur, kursi sudut kayu akasia, kursi sudut merah ati, kursi sudut bagong, kursi sudut busa minimalis, kursi sudut box, kursi sudut box minimalis, kursi sudut busa, kursi sudut besi, kursi sudut bambu, kursi sudut besi minimalis, kursi sudut cantik, kursi sudut cobra, kursi sudut cat bakar,  kursi sudut klasik, kursi sudut cat, kursi sudut warna coklat, contoh kursi sudut minimalis, contoh kursi sudut, kursi sudut dari kayu, kursi sudut domini, kursi sudut dari besi, kursi sudut dari kayu jati, kursi sudut dari bambu, kursi sudut dari kayu palet, k