Skip to main content

Nasi Kotak Jogja : Sarapan Kaya Dengan Biji-Bijian

Sarapan Kaya Dengan Biji-Bijian

Sampai baru-baru ini, saya menjauh dari sarapan kasar, meskipun sarapan adalah waktu yang tepat untuk padi-padian - terutama jika Anda berolahraga hal pertama di pagi hari, seperti yang saya lakukan. Kemudian saya menemukan kembali gandum baja dan granola buatan sendiri.

Akhir-akhir ini, saya mulai membuat granola lagi. Hanya butuh satu batch untuk mengaitkan putra saya, yang membawa tas itu ke sekolah setiap hari sebagai camilan pagi hari. Saya terinspirasi oleh situs web bagus bernama www.mixmygranola.com, di mana pengguna dapat memesan campuran granola khusus yang dimulai dengan bahan dasar gandum dan beras manis. Setelah memilih basis Anda, Anda dapat memilih dari berbagai pilihan buah-buahan kering yang ditambahkan, kacang-kacangan dan “ekstra.” (Sayangnya ada beberapa opsi yang dipertanyakan, seperti M&M dan beruang bergetah, yang meniadakan nilai-nilai dasar sehat). Kemudian mereka mengirimi Anda granola dengan label kustom Anda sendiri.

Jika Anda menyukai sereal panas untuk sarapan dan Anda tidak terbiasa dengan gandum yang dipotong dari baja, saya mendorong Anda untuk mencobanya. Juga dikenal sebagai oatmeal Irlandia atau Skotlandia, oat steel-cut bersifat krim dan kenyal pada saat yang sama. Karena bubur gandum baja membutuhkan waktu beberapa saat untuk dimasak dan tidak benar-benar berfungsi dalam microwave, saya telah memasak pot satu malam dalam seminggu, lalu memanaskannya di mangkuk di pagi hari.

Jika semangkuk sereal bukan urusan Anda, ada cara lain untuk mengolah biji-bijian utuh menjadi sarapan Anda. Saya menambahkan oat gulung yang sudah dilunakkan ke pancake buttermilk dan granola untuk muffin, yang berguna jika Anda adalah pemakan sarapan yang suka makan sesuatu.

granola

Dulu saya membuat granola liburan yang kaya, tetapi sering kali dibakar dan menempel di loyang. Salah satu alasannya: Saya menggunakan bibit gandum, yang berwarna cokelat lebih cepat daripada gandum.
Lanjutkan membaca cerita utama
Resep untuk Kesehatan
Kumpulan kolom "Resep untuk Kesehatan" yang diterbitkan di The New York Times.

    Mangkuk Vegetarian Dibubuhi Citarasa Asia Vibrant
    Kubis dan Kentang Gratin Membuat Makanan Vegetarian yang Kaya
    Membakar Grapefruit untuk Sarapan Juicy, Menyegarkan
    Saus Yang Tepat untuk Pasta Gandum Utuh
    Tahu dan Kaldu Jamur: Happy Together

Sekarang saya menjaga panas rendah di oven saya dan melapisi lembar dukungan saya dengan perkamen. Pastikan untuk mengaduk granola setiap 10 hingga 15 menit, dan alihkan nampan dari atas ke bawah setiap kali Anda mengaduk. Jika Anda ingin membuat jumlah yang lebih kecil, Anda dapat membagi dua resep ini.

6 cangkir gandum yang dipipihkan atau digulung

2 cangkir dedak gandum

1/2 cangkir biji rami, ditumbuk kasar

1/2 cangkir kelapa, serpihan atau dicukur (opsional)

1 cangkir kacang cincang (saya sarankan almond dan pecan)

1/2 hingga 1 sendok teh pala parut segar (secukupnya)

2 hingga 3 sendok teh bubuk kayu manis (secukupnya)

1/2 hingga 3/4 sendok teh garam (opsional)

1/3 cangkir minyak canola

1/2 cangkir madu lembut, seperti semanggi

1 sendok makan vanilla

1 hingga 2 cangkir kismis (opsional)

1. Panaskan oven hingga 325 derajat. Lapisi dua loyang dengan perkamen. Aduk semua bahan kering kecuali kismis dalam mangkuk yang sangat besar. Campurkan minyak, madu, dan vanila dalam panci atau gelas ukur, dan panaskan dengan api kecil atau panas dengan tenaga 50 persen dalam microwave. Jangan biarkan campuran mendidih. Aduk ke dalam bahan kering. Aduk agar merata.

2. Oleskan campuran granola di atas loyang, dan panggang selama sekitar 45 menit hingga satu jam hingga berwarna keemasan, aduk setiap 10 hingga 15 menit dan alihkan panci dari rak bawah ke rak tengah. Angkat dari api, aduk kismis jika menggunakan, dan biarkan dingin di atas panci. Simpan dalam stoples, tas atau wadah yang tertutup rapat.

Hasil: Menghasilkan sekitar 2 1/2 liter.

Persiapan awal: Ini akan bertahan selama beberapa minggu di dalam freezer.


Tautan : Nasi Kotak Jogja

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir j

Pada waktunya tidur, ia akan beristirahat di kandangnya

terapi cuci usus pasien lainnya yang sudah menjalani terapi usus, saya Seplora (food supplement yang terbuat dari bahan-bahan ben terdiri dari 14 bakteri. Khasiatnya adalah mempertahankan aese inbangan antara kuman baik dan buruk yang terdapat di pasien lainny di tubuh kita Setelah tiga kali menjalani terapi tersebut, berat badan mulai ntiga kg. Saya merasa lebih sehat, detak jantung normal, kembung di perut lenyap, buang air lancar, kulit tidak ut lagi, wajah berseri-seri, dan tidak merasa kedinginan lagi kerip Iri terhadap Ayah Rupanya, penyakit yang saya derita karena makan enak itu terlalu banyak, sehingga bukan hanya fisik saja yang harus dibenahi, tetapi yang terpenting adalah pola hidup harus diubah. Harus mau menerima saran dari orang lain dan kembali membuka diri, tak terkecuali dengan keluarga. Orang pertama yang memberi saran kepada saya adalah ayah Dengan pengalamannya jalan pagi selama 20 tahun, kesehatan ayah memang tidak diragukan. Saya iri melihat wajah ayah

Kursi Sudut Flamboyan, Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati , Kursi Sudut Flamboyan Semarang

Kursi Sudut Flamboyan,  Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati ,  Kursi Sudut Flamboyan Semarang ,   kursi sudut, kursi sudut minimalis, kursi sudut kayu, kursi sudut sofa, kursi sudut minimalis modern, kursi sudut kayu jati model terbaru, kursi sudut jati, kursi sudut kayu minimalis, kursi sudut minimalis polos, kursi sudut akasia, kursi sudut lemari, kursi sudut akar jati, kursi sudut akar, kursi sudut akasia mentah, kursi sudut anggur, kursi sudut kayu akasia, kursi sudut merah ati, kursi sudut bagong, kursi sudut busa minimalis, kursi sudut box, kursi sudut box minimalis, kursi sudut busa, kursi sudut besi, kursi sudut bambu, kursi sudut besi minimalis, kursi sudut cantik, kursi sudut cobra, kursi sudut cat bakar,  kursi sudut klasik, kursi sudut cat, kursi sudut warna coklat, contoh kursi sudut minimalis, contoh kursi sudut, kursi sudut dari kayu, kursi sudut domini, kursi sudut dari besi, kursi sudut dari kayu jati, kursi sudut dari bambu, kursi sudut dari kayu palet, k