Skip to main content

Aqiqah : Bikin GOURMET 60 MENIT

GOURMET 60 MENIT

SAYA TELAH selalu tertarik dengan penghubung alami makanan yang rasanya saling melengkapi seperti harmoni yang dibuat dengan baik. Beberapa yang paling jelas muncul dalam pikiran adalah port dan keju Roquefort; Sauternes asli dan foie gras segar, dan domba panggang dengan flageolet.

Perkawinan alami lainnya adalah ham dengan anggur Madeira. Sesuatu tentang rasa asin ham yang lemah diperbaiki oleh rasa manis dan anggur yang redup.

Ham dalam saus anggur Madeira adalah hidangan yang luar biasa mudah disiapkan. Sebagai hidangan utama, dapat dibuat lebih substansial dengan penambahan apel kupas quartered dan sentuhan mustard.

Resepnya hanya dengan memasak steak ham dalam jumlah kecil mentega dan menaburkan apel di sekelilingnya dengan anggur Madeira yang ditaburi semuanya. Daging dihapus, sedikit pasta tomat dan mustard ditambahkan ke saus, dan saus, dikurangi sebentar, dituangkan ke atas semua. Total waktu memasak sekitar 10 menit atau kurang.

Berbicara tentang harmoni, benar juga bahwa ham dan bayam segar memiliki kedekatan alami. Kebetulan saya memiliki gairah kecil untuk bayam krim. Ini juga dapat dilakukan dalam beberapa menit. Anda menyiapkan saus bechamel yang dibuat cepat dengan mentega, tepung dan susu, dan aduk bayam yang telah dimasak sebentar dan haluskan dalam food processor.
Lanjutkan membaca cerita utama

Hal yang paling sulit dalam menyiapkan hidangan bayam yang krem ​​adalah membersihkan bayam, menghilangkan batang yang keras dan daun yang sudah ternoda dan membilasnya untuk menghilangkan serpihan pasir yang menempel pada daun. Ham Steak Dengan Saus Madeira 2 ham steak, sekitar 1 3/4 pon berat total 2 apel, lebih disukai McIntosh, sekitar 1 pon berat total 3 sendok makan mentega 2 sendok makan bawang merah cincang halus 4 sendok makan Madeira wine 1 sendok teh pasta tomat 1 sendok teh mustard Dijon-style .

1. Hapus kelebihan lemak dari masing-masing ham steak.

2. Potong apel menjadi empat bagian. Potong dan buang inti. Kupas tempat tinggalnya.

3. Gunakan 2 wajan, lebih disukai antilengket, cukup besar untuk menampung potongan ham. Panaskan 1 sendok makan mentega di setiap wajan. Tambahkan 1 sendok makan bawang merah ke setiap wajan. Masak sebentar, aduk, dan tambahkan satu ham steak ke setiap wajan.

4. Atur satu apel yang dipotong empat di sekitar setiap steak. Sendok setengah Madeira di atas apel di setiap wajan. Tutup rapat dan masak 5 menit. Pindahkan steak ham ke piring panas dan atur apel yang dimasak sebagian di sekitar atau di atas potongan daging.

5. Tuang cairan masak dari satu wajan ke wajan lainnya. Tambahkan 2 sendok makan anggur yang tersisa, pasta tomat dan mustard, dan aduk hingga rata. Didihkan, aduk dalam 1 sendok makan sisa mentega dan tuangkan saus di atas ham dan apel.

Hasil: 4 porsi. Bayam krem ​​2 1/2 pon bayam dalam jumlah besar, atau dua kantong plastik bungkus 10 ons 1 sendok makan mentega 1 sendok makan tepung 1 cangkir susu 1/2 sendok teh pala parut Garam segar secukupnya, jika diinginkan Lada yang baru ditumbuk secukupnya.

1. Jika bayam massal digunakan, pilih untuk menghilangkan dan membuang batang yang keras dan daun yang cacat. Bilas bayam sampai bersih dan buang air yang berlebih. Beratnya harus sekitar 2 kilogram, atau 16 gelas.

2. Didihkan air secukupnya untuk menutupi bayam saat ditambahkan dan diaduk. Tambahkan bayam dan masak 2 menit dan tiriskan. Jalankan di bawah air mengalir dingin sampai dingin. Kosongkan bayam ke saringan yang dalam dan tekan untuk mengekstrak sebagian besar air.

3. Masukkan bayam ke dalam wadah pengolah makanan atau blender listrik dan haluskan hingga rata. Seharusnya ada sekitar 1 3/4 gelas.

4. Lelehkan mentega dalam panci dan tambahkan tepung, aduk dengan kocokan kawat. Tambahkan susu, aduk cepat dengan kocokan. Tambahkan pala, garam dan lada secukupnya. Masak, aduk, sekitar 5 menit dan tambahkan bayam. Aduk sampai rata. Panaskan dan sajikan.

Hasil: 4 porsi.

Tautan : Aqiqah

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir j

Pada waktunya tidur, ia akan beristirahat di kandangnya

terapi cuci usus pasien lainnya yang sudah menjalani terapi usus, saya Seplora (food supplement yang terbuat dari bahan-bahan ben terdiri dari 14 bakteri. Khasiatnya adalah mempertahankan aese inbangan antara kuman baik dan buruk yang terdapat di pasien lainny di tubuh kita Setelah tiga kali menjalani terapi tersebut, berat badan mulai ntiga kg. Saya merasa lebih sehat, detak jantung normal, kembung di perut lenyap, buang air lancar, kulit tidak ut lagi, wajah berseri-seri, dan tidak merasa kedinginan lagi kerip Iri terhadap Ayah Rupanya, penyakit yang saya derita karena makan enak itu terlalu banyak, sehingga bukan hanya fisik saja yang harus dibenahi, tetapi yang terpenting adalah pola hidup harus diubah. Harus mau menerima saran dari orang lain dan kembali membuka diri, tak terkecuali dengan keluarga. Orang pertama yang memberi saran kepada saya adalah ayah Dengan pengalamannya jalan pagi selama 20 tahun, kesehatan ayah memang tidak diragukan. Saya iri melihat wajah ayah

Kursi Sudut Flamboyan, Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati , Kursi Sudut Flamboyan Semarang

Kursi Sudut Flamboyan,  Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati ,  Kursi Sudut Flamboyan Semarang ,   kursi sudut, kursi sudut minimalis, kursi sudut kayu, kursi sudut sofa, kursi sudut minimalis modern, kursi sudut kayu jati model terbaru, kursi sudut jati, kursi sudut kayu minimalis, kursi sudut minimalis polos, kursi sudut akasia, kursi sudut lemari, kursi sudut akar jati, kursi sudut akar, kursi sudut akasia mentah, kursi sudut anggur, kursi sudut kayu akasia, kursi sudut merah ati, kursi sudut bagong, kursi sudut busa minimalis, kursi sudut box, kursi sudut box minimalis, kursi sudut busa, kursi sudut besi, kursi sudut bambu, kursi sudut besi minimalis, kursi sudut cantik, kursi sudut cobra, kursi sudut cat bakar,  kursi sudut klasik, kursi sudut cat, kursi sudut warna coklat, contoh kursi sudut minimalis, contoh kursi sudut, kursi sudut dari kayu, kursi sudut domini, kursi sudut dari besi, kursi sudut dari kayu jati, kursi sudut dari bambu, kursi sudut dari kayu palet, k