Skip to main content

Pada waktunya tidur, ia akan beristirahat di kandangnya



terapi cuci usus pasien lainnya yang sudah menjalani terapi usus, saya Seplora (food supplement yang terbuat dari bahan-bahan ben terdiri dari 14 bakteri.

Khasiatnya adalah mempertahankan aese inbangan antara kuman baik dan buruk yang terdapat di pasien lainny di tubuh kita Setelah tiga kali menjalani terapi tersebut, berat badan mulai ntiga kg.

Saya merasa lebih sehat, detak jantung normal, kembung di perut lenyap, buang air lancar, kulit tidak ut lagi, wajah berseri-seri, dan tidak merasa kedinginan lagi kerip Iri terhadap Ayah Rupanya, penyakit yang saya derita karena makan enak itu terlalu banyak, sehingga bukan hanya fisik saja yang harus dibenahi, tetapi yang terpenting adalah pola hidup harus diubah.

Harus mau menerima saran dari orang lain dan kembali membuka diri, tak terkecuali dengan keluarga.

Orang pertama yang memberi saran kepada saya adalah ayah Dengan pengalamannya jalan pagi selama 20 tahun, kesehatan ayah memang tidak diragukan.

Saya iri melihat wajah ayah yang selalu tampak segar.

la juga tidak pernah mengeluh sakit seperti Tip Sehat Sulistijo Mengikuti terapi usus.

Pada waktunya tidur, ia akan beristirahat di kandangnya

Jalan pagi.

e Banyak makan buah dan sayur .

Meditasi.

e Menghindari makanan berlemak.

.

Pada malam hari makan bubur +sayur atau tahu panggang gobatan ealternal masih bisa saya.

Dalam usia 70 Dalam usia 70 tahun, ia masih tampak energik Awalnya memang agak berat.

Beberapa langkah saiabut saya harus istirahat untuk mengambil napas secara t Namun, lama-lama saya bisa berjalan seperti orang ger tur Bahkan kini, saya sudah mampu jalan pagi sejauh enam klrmal.

menjalankan bisnis dengan baik Didorong rasa ingin sehat, saya mencoba usul ayah t Tip lain yang diberikan ayah adalah makan bubur pada hari.

Caranya: buatlah bubur dari beras seperti biasa masukkan sayur-mayur seperti lobak dan wortel.

Kalau mash belum terasa kenyang, boleh ditambah dengan tahu panggang ter malam atau telur ceplok Setelah menjalankan keduanya secara teratur selama tiga bulan, badan terasa lebih segar.

Tidur pun semakin nyenyak.

Dibantu Akupunktur dan Meditasi Sambil meneruskan terapi cuci usus, saya juga berobat ke akupunkturis, untuk memperlancar jalan darah ke otak.

Seminggu sekali saya diakupunktur di sekitar punggung sebelah atas.

Untuk memperbaikijalan pernapasan, saya mulai menerapkan meditasi.

Sambil terus berdoa di udara terbuka (agar bisa mengeluarkan keringat), saya mengatur pernapasan.

Caranya menarik napas perlahan-lahan, kemudian melepaskannya kembali.

Kegjatan itu saya lakukan selama setengah jam setiap hari.

Ternyata ini sangat membantu kesembuhan penyakit saya.

Syukurlah, setelah tiga bulan bermeditasi serta menyantap makanan segar (saya membiasakan dini untuk tidak makan makanan yang sudah menginap karen beruba rasanya sudah , proses peragiannya kurang baik untuk pencernaan a selain makan jeroan dan makanan bersantan, kondi a membaik.

Berat badan menjadi stabil, 68 kg herkurang dari 300 menjadi 226.

Tekanan daran kembali normal menjadi 120/80, terapi cuci usus Meniru Gaya Hidup Kura-Kura Dengan mengatur dan memilih makanan yang segar, mengurangi daging merah, kini penyakit saya minggir satu per satu.

Saya juga mulai mengurangi ketergantungan pada obat-obatan.

Tanpa dosis yang pasti, saya tidak mau gegabah minum obat seperti dulu.

Saya takut keracunan lagi.

Kapok! Diam-diam, saya mencontek gaya hidup sehat dari kura-kura.

Mereka makan sayur dan buah-buahan tanpa berlebihan, mereka juga menjalankan hidup dengan santai, seolah-olah tanpa beban, jadi tidak stres.

Pada waktunya tidur, ia akan beristirahat di kandangnya

Pada waktunya tidur, ia akan beristirahat di kandangnya.

Diam-diam, saya mencontek gaya Kini saya baru menyadari betapa idup sehat dari penting menjaga kesehatan.

Selain menghemat biaya, dengan kesehatan yang kita miliki kita bisa mengerjakan pekerjaan sebaik-baiknya.

Sepatutnyalah kita tidak menyepelekan kesehatan.

Jika sudah telanjur diabaikan, akan lebih besar lagi biaya yang harus kita tanggung.

(N) EMFoto: DBPengarah visual: EM kura-kura.

Komentar Ahli: Dr: T.

Hermanda Colon Hydrotherapy (Terapi Cuci Usus) adalah usus besar yang menurut Michael D, Gersbon M.D, merupakan otak kedua (second brain, dan darisana sumber awal kesehatan manusia.

Misalnya, penderita diare, atau seseorang yang perutnya sakit, mual, kekenyangan, atau sembelit (buang air tidak lancar), pasti konsentrasinya akan tergangau Demikian pula para manula, karena faktor usia atau karena pol makan yang kacau, mereka bisa mengalami penyakit degeneratif, sembelit, dan gerakan usus (peristalsis) nya terganggu.

Comments

Popular posts from this blog

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum

Kursi Teras Putar, Kursi Teras Putar Jati Minimalis, Kursi Teras Putar Pandanarum , harga kursi teras putar, gambar kursi teras putar, kursi teras putar jati, kursi teras putar aluminium, kursi teras putar ayunan, kursi teras putar atas, kursi teras putar anak, kursi teras putar air, kursi teras putar ace hardware, kursi teras putar anggur, kursi teras putar antik, kursi teras putar akar jati, kursi teras putar anyaman plastik, kursi teras putar besi, kursi teras putar bekas, kursi teras putar besi minimalis, kursi teras putar baja ringan, kursi teras putar besi minimalis modern, kursi teras putar betawi, kursi teras putar besi hollow, kursi teras putar bambu, kursi teras putar besi tempa,  kursi teras putar betawi lenong, kursi teras putar cafe, kursi teras putar cirebon, kursi teras putar cinta, kursi teras putar cafe minimalis, kursi teras putar cantik jati, kursi teras putar colorado informa, kursi teras putar cantik ukir, kursi teras putar cat duco, kursi teras putar cantik ukir j

Kursi Sudut Flamboyan, Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati , Kursi Sudut Flamboyan Semarang

Kursi Sudut Flamboyan,  Kursi Sudut Flamboyan Model Minimalis Kayu Jati ,  Kursi Sudut Flamboyan Semarang ,   kursi sudut, kursi sudut minimalis, kursi sudut kayu, kursi sudut sofa, kursi sudut minimalis modern, kursi sudut kayu jati model terbaru, kursi sudut jati, kursi sudut kayu minimalis, kursi sudut minimalis polos, kursi sudut akasia, kursi sudut lemari, kursi sudut akar jati, kursi sudut akar, kursi sudut akasia mentah, kursi sudut anggur, kursi sudut kayu akasia, kursi sudut merah ati, kursi sudut bagong, kursi sudut busa minimalis, kursi sudut box, kursi sudut box minimalis, kursi sudut busa, kursi sudut besi, kursi sudut bambu, kursi sudut besi minimalis, kursi sudut cantik, kursi sudut cobra, kursi sudut cat bakar,  kursi sudut klasik, kursi sudut cat, kursi sudut warna coklat, contoh kursi sudut minimalis, contoh kursi sudut, kursi sudut dari kayu, kursi sudut domini, kursi sudut dari besi, kursi sudut dari kayu jati, kursi sudut dari bambu, kursi sudut dari kayu palet, k